BLOG

gambar

Inna Lillahi wa Inna Ilahi Rajiun

25 Mei 2022
Siapa yang punya ayang? Sobat yabima pasti punya sesuatu atau seseorang yang udah jadi bagian hidup, yang kalau ke mana-mana selalu bareng, selalu kepikiran dan jadi bahan omongan, kalau ngga ada dikangenin, kalau berpisah kayak agak hampa. Pernah juga ngga sobat dititipi sesuatu terus pemiliknya ambil lagi titipan itu dari kita. Apakah sobat akan tahan titipan itu supaya ngga diambil?
LANJUTKAN MEMBACA
gambar

Hari Kebangkitan Nasional

20 Mei 2022
Bangsa Indonesia merayakan Harkitnas atau Hari Kebangkitan Nasional setiap tanggal 20 Mei. Harkitnas ini diperingati karena pada tanggal 20 Mei 1908 lahir sebuah organisasi modern pertama di Tanah Air yang menanamkan rasa nasionalisme, yaitu Boedi Oetomo. Organisasi ini merupakan organisasi yang memperjuangkan perlawanan terhadap penjajah Belanda saat itu dan menjadi pelopor kebangkitan nasional.
LANJUTKAN MEMBACA
gambar

Broadcast Keburukan

18 Mei 2022
Beberapa waktu yang lalu seorang podcaster ternama membuat podcast yang berjudul 'Tutorial Menjadi G4y di Indo...'. Dalam agama Islam sudah sangat tegas melarang hubungan sesama jenis semacam g4y ini. Hal ini termaktub dalam Al-Quran QS.Hud[11]:70-83 melalui kisah Nabi Luth.
LANJUTKAN MEMBACA