BLOG

gambar

Pelajaran Hidup

15 Juni 2022
Hidup manusia tidak akan lepas dari pelajaran yang diberikan oleh Allah. Pelajaran ini bisa didapatkan dari berbagai hal/kejadian, dalam Al-Qur'an sendiri beberapa di antaranya adalah sbb:
LANJUTKAN MEMBACA
gambar

InsyaAllah Syahid

11 Juni 2022
Alhamdulillah jasad ananda Eril sudah ditemukan di Bendungan Engelhade pada Rabu 8 Juni 2022. Hal tersebut dikabarkan oleh Kepolisian Bern pada Kamis 9 Juni 2022. Kabar tersebut diterima oleh Pak ig_rk dan Bu ig_atalia dengan penuh rasa suka cita dan syukur. Masyaa Allah, sungguh sikap yang sangat patut kita contoh dari salah satu pemimpin negeri kita dalam menghadapi ujian terbesarnya.
LANJUTKAN MEMBACA
gambar

Doa Saat Kehilangan

08 Juni 2022
[Doa Saat Kehilangan] Kehilangan adalah satu satu dinamika dan ujian dalam hidup manusia. Saat kehilangan, wajar jika kita sebagai manusia merasa sedih. Rasulullah sendiri pernah menangis saat anaknya Ibrahim meninggal dunia pada usia 18 bulan. Beliau menangis hingga terisak-isak dan sempat larut dalam kesedihan, para sahabat pun menjadi khawatir melihatnya dan seakan ingin mengingatkan Nabi agar jangan menangisi orang yang sudah meninggal.
LANJUTKAN MEMBACA