[SERIES ASMAUL HUSNA] #14

01 Agustus 2023
gambar

[SERIES ASMAUL HUSNA] #14


Mari kita lanjutkan pembahasan mengenai Asma Allah yang ke 14, Al-Ghaffar, Yang Maha pengampun.


Dari Anas ra, Ia berkata, Aku mendengar Rasulullah SAW bersabda, Allah SWT berfirman, "Wahai anak Adam, Aku mengampunimu selama kamu berdoa kepada-Ku dan mengharapkan ampunan-Ku, apa pun dosa-dosa yang telah kamu lakukan. Wahai anak Adam, Aku tidak peduli jika dosa-dosamu mencapai ketinggian langit, kemudian kamu memohon ampun kepada-Ku, niscaya Aku akan mengampunimu. Wahai anak Adam, jika engkau datang kepada-Ku dengan membawa dosa seberat bumi, dan menemui-Ku dalam keadaan tidak menyekutukan-Ku dengan sesuatu pun, niscaya Aku akan menggantinya dengan ampunan seberat bumi." (HR Tirmidzi)


Sobat Yabima yuk jangan kita berputus asa dalam mengharapkan ampunan-Nya dan semoga kita dapat mengamalkan sifat Al-Ghaffar dalam kehidupan kita.


sumber:

myislam.org

alqurantikrar.com


#seriesasmaulhusna #AlGhaffar #MahaPengampun #Pengampun #AsmaulHusna #yukdonasi #kelaparan #kemiskinan #bantuan #kesehatan #donasipeduli #donasisosial #donasikemanusiaan #donasimakanan #pendidikan #berbagirezeki #kemiskinanindonesia #donasikesehatan #donasipendidikan #donasifasilitasumum #donasibencanaalam #Yabima #bumiinsanmadani #sosial #sejahtera #shadaqah #infaq #zakat