Selamat Memperingati Isra' Mi'raj 1444 H

18 Februari 2023
gambar

Selamat Memperingati Isra' Mi'raj 1444 H bagi seluruh muslim di dunia. Pada peristiwa ini diturunkan perintah shalat 5 waktu dan juga menjadi perjalanan penuh hikmah bagi Rasulullah SAW setelah mengalami duka yang mendalam ditinggalkan 2 orang yang sangat membantu pergerakan Islam saat itu serta merupakan 2 orang yang sangat beliau cintai. Dengan adanya peristiwa ini, shalat menjadi solusi untuk membangun kembali kekuatan jamaah Islam dengan merapihkan dan menyamakan gerak langkah seluruh umat menuju kemenangan Islam.

Semoga momen ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk terus menyatukan langkah dalam menggapai ridha lillahi ta'ala, aamiin yra 🤲🏻.

#IsraMiraj #1444H #shalat #satukangerak #satukanlangkah #mardhatillah #yukdonasi #kelaparan #kemiskinan #bantuan #kesehatan #donasipeduli #donasisosial #donasikemanusiaan #donasimakanan #pendidikan #berbagirezeki #kemiskinanindonesia #donasikesehatan #donasipendidikan #donasifasilitasumum #donasibencanaalam #Yabima #bumiinsanmadani #sosial #sejahtera #shadaqah #infaq #zakat