Save Palestine: Al-Aqsa Under Attack

11 Mei 2021
gambar

Innā lillāhi wa innā ilaihi rāji’ūn..

Masjid Al Aqsa menjadi lokasi bentrok Israel dan Palestina sejak Sabtu 8 Mei 2021. Sudah dua malam Masjid Al Aqsa dan jalur Gaza diserang, hingga berujung jatuh korban lebih dari 300 orang Palestina terluka dan 26 meninggal dunia akibat tindakan polisi Israel.

Sebagian besar korban luka akibat polisi Israel menyerang warga menggunakan peluru karet, granat kejut, gas air mata dan pemukulan di saat umat Islam Palestina sedang melaksanakan ibadah shalat Tarawih dan malam Lailatul Qadar di bulan suci Ramadan. ⁠⁠

Umat Islam dan sejumlah negara juga mengutuk Israel atas peristiwa yang terjadi di Masjid Al Aqsa, dan upaya pengusiran terhadap warga Palestina di Sheikh Jarrah.

Saudara/i mari kita panjatkan doa keselamatan untuk Palestina. Semoga Allah berikan pertolongan dan perlindungan kepada saudara/i kita dari kejamnya tentara zionis aamiin..

مَا أَصَابَ مِنْ مُصِيبَةٍ إِلَّا بِإِذْنِ اللَّهِ ۗ وَمَنْ يُؤْمِنْ بِاللَّهِ يَهْدِ قَلْبَهُ ۚ وَاللَّهُ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيمٌ
Artinya: "Tidak ada suatu musibah pun yang menimpa seseorang kecuali dengan ijin Allah; dan barangsiapa yang beriman kepada Allah niscaya Dia akan memberi petunjuk kepada hatinya. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu." (At Taghabun: 11)

----------------
Follow @bumiinsanmadani
Mewujudkan Umat Islam Indonesia Madani

https://linktr.ee/bumiinsanmadani
bumiinsanmadani.org
085314086240

#BumiInsanMadani #Yabima
#Foundation #Yayasan #Sosial #Sejahtera #Shadaqah #Infaq #Zakat #Donasi