Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

26 April 2022
gambar

Alhamdulillah pada hari Ahad, 24 April 2022 telah diadakan kegiatan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa di bawah binaan Yayasan RYDAU. Kegiatan tersebut diisi pula dengan kajian umum yang bermanfaat yang berjudul "Menanamkan Nilai-nilai Islami dan Membentuk Generasi Rabbani". Kegiatan ini didukung oleh Yayasan Bumi Insan Madani.

Jazakumullahu untuk sobat Yabima yang sudah ikut berpartisipasi memberikan zis terbaiknya sehingga dapat kami salurkan untuk meringatkan para anak yatim dan dhuafa šŸ˜ŠšŸ™šŸ»
Semoga amal baiknya diterima oleh Allah dan dibalas berkali-kali lipat sesuai janji-Nya:

"Barang siapa meminjami Allah dengan pinjaman yang baik, maka Allah melipatgandakan ganti kepadanya dengan banyak. Allah menahan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nyalah kamu dikembalikan."
(QS.Al-Baqarah[2]:245)

"Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Mahaluas, Maha Mengetahui."
(QS.Al-Baqarah[2]:261)

Untuk kegiatan berikutnya, Yabima masih membuka Zakat Fitrah untuk dibagikan di Ramadhan ini. Zakat Fitrah bisa disalurkan melalui :
šŸ› BSI: 3242 3242 35 an Yayasan Bumi Insan Madani
QRIS di https://bumiinsanmadani.org/donasi

Agar administrasi semakin tertib dan mendapatkan doa ijab qabulnya, mohon lakukan konfirmasi setelah melakukan transfer ke admin Yabima di https://wa.me/6285314086240

Semoga segala zis yang kita tunaikan memberikan keberkahan terhadap hidup kita, aamiin yra šŸ¤²

#BumiInsanMadani #Yabima #Foundation #Sosial #Sejahtera #Madani #Zakat #Infaq #Shadaqah #Donasi #Shaum #Ramadhan #Yatim #Dhuafa #HidupBerkah #ZakatFitrah