KRI Nanggala-402 Subsunk

26 April 2021
gambar

Innā lillāhi wa innā ilaihi rāji’ūn..

Lebih dari 72 jam dalam pencarian, kapal selam KRI Nanggala-402 dinyatakan tenggelam (subsunk) setelah hilang kontak pada 21 April 2021 lalu.

Kabar terbaru, KRI Nanggala-402 telah ditemukan pada kedalaman 838 meter di bawah permukaan laut dalam di perairan Bali bagian utara pada Minggu 25 April 2021 pukul 09.04 WITA. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyatakan bahwa sebanyak 53 awak kapal telah gugur.

Kami Yayasan Bumi Insan Madani turut berduka cita atas bencana yang menimpa. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.


كُلُّ نَفْسٍ ذَاۤىِٕقَةُ الْمَوْتِۗ وَاِنَّمَا تُوَفَّوْنَ اُجُوْرَكُمْ يَوْمَ الْقِيٰمَةِ ۗ فَمَنْ زُحْزِحَ عَنِ النَّارِ وَاُدْخِلَ الْجَنَّةَ فَقَدْ فَازَ ۗ وَمَا الْحَيٰوةُ الدُّنْيَآ اِلَّا مَتَاعُ الْغُرُوْرِ

“Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Dan hanya pada hari Kiamat sajalah diberikan dengan sempurna balasanmu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, sungguh, dia memperoleh kemenangan. Kehidupan dunia hanyalah kesenangan yang memperdaya.” (QS. Ali Imran: 185)

----------------
Follow @bumiinsanmadani
Mewujudkan Umat Islam Indonesia Madani

https://linktr.ee/bumiinsanmadani
bumiinsanmadani.org
085314086240

#BumiInsanMadani #Yabima #Foundation

#Yayasan #Sosial #Sejahtera #Shadaqah #Infaq #Donasi