Do'a Agar Terhindar dari Pandemi

25 Juni 2021
gambar

Saat ini Kota dan Kabupaten Bandung telah ditetapkan sebagai zona merah Covid-19 kembali. Berdasarkan data di laman Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Jabar (Pikobar), penambahan jumlah kasus terkonfirmasi hingga Kamis (24/6) mencapai 3.05. Total kasus terkonfirmasi menjadi 356.682 di Jawa Barat.

Pandemi yang meningkat kembali ini sebaiknya kita jadikan momentum untuk selalu kembali dan memohon ampunan kepada Allah SWT. Tak lupa juga senantiasa berdoa agar selalu diberikan perlindungan dan kesehatan dari Covid-19 ini.

Dari ‘Abdullah bin ‘Umar, dia berkata, “Di antara doa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah:

اللَّهُمَّ إِنِّى أَعُوذُ بِكَ مِنْ زَوَالِ نِعْمَتِكَ وَتَحَوُّلِ عَافِيَتِكَ وَفُجَاءَةِ نِقْمَتِكَ وَجَمِيعِ سَخَطِكَ

“ALLOOHUMMA INNII A’UUDZU BIKA MIN ZAWAALI NI’MATIK, WA TAHAWWULI ‘AAFIYATIK, WA FUJAA’ATI NIQMATIK, WA JAMII’I SAKHOTHIK”

Artinya: Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari hilangnya kenikmatan yang telah Engkau berikan, dari berubahnya kesehatan yang telah Engkau anugerahkan, dari siksa-Mu yang datang secara tiba-tiba, dan dari segala kemurkaan-Mu. (HR. Muslim no. 2739)

----------------
Follow @bumiinsanmadani
Mewujudkan Umat Islam Indonesia Madani

https://linktr.ee/bumiinsanmadani
bumiinsanmadani.org
085314086240

#ArtikelYabima #BumiInsanMadani #Yabima
#Foundation #Yayasan #Sosial #Sejahtera #Shadaqah #Infaq #Zakat #Donasi