Burung Gagak Melepas Bendera Israel

23 Mei 2023
gambar

MasyaAllah!


Bahkan seekor burung gagak pun menunjukkan aksi solidaritasnya terhadap palestina dengan mencopotkan bendera Israel dari tiang menggunakan paruhnya.



Meski kebanyakan dipercaya berkaitan dengan hal mistis dan menyeramkan, ternyata burung gagak dianggap sebagai salah satu hewan istimewa dalam Al-Qur'an loh. Dijelaskan dalam kitab suci, burung gagak disebut sebagai hewan istimewa karena ia menjadi simbol datangnya kematian yang layak.


"Kemudian Allah menyuruh seekor burung gagak menggali-gali di bumi untuk memperlihatkan kepadanya (Qabil) bagaimana seharusnya menguburkan mayat saudaranya. Berkata Qabil: "Aduhai celakanya aku, mengapa aku tidak mampu berbuat seperti burung gagak ini, lalu aku dapat menguburkan mayat saudaraku ini?."Karena itu jadilah dia seorang diantara orang-orang yang menyesal."
(Q.S Al-Maidah ayat 31).


Yuk mari luangkan waktunya sejenak untuk mendoakan saudara kita di Palestina.
"Ya Allah, muliakanlah Islam dan kaum Muslimin. Ya Allah, tolonglah kaum Muslimin dan Mujahidin di Palestina. Ya Allah, teguhkanlah iman mereka dan turunkanlah ketenteraman di dalam hati mereka dan satukanlah barisan mereka. Ya Allah, hancurkanlah kaum kuffar dan kaum musyrikin. Ya Allah, binasakanlah kaum Yahudi dan pasukan Israel dan cerai-beraikanlah kesatuan mereka. Ya Allah, menangkanlah kaum Mujahidin atas musuh kami musuh agama dengan rahmat-Mu, Wahai Yang Maha Pengasih. Dan sampaikanlah selawat kami kepada Nabi Muhammad."



#palestina #israel #merdeka #yukdonasi #kelaparan #kemiskinan #bantuan #kesehatan #donasipeduli #donasisosial #donasikemanusiaan #donasimakanan #pendidikan #berbagirezeki #kemiskinanindonesia #donasikesehatan #donasipendidikan #donasifasilitasumum #donasibencanaalam #Yabima #bumiinsanmadani #sosial #sejahtera #shadaqah #infaq #zakat