BLOG

gambar

Fidyah: Tuntaskan Hutang Puasa dengan Beri Makan Kaum Dhuafa

Membayar fidyah bisa berbentuk makanan pokok, baik mentah ataupun yang sudah dimasak. Hal tersebut sesuai dengan firman Allah yang berbunyi: "Dan wajib bagi orang-orang yang berat menjalankannya (jika mereka tidak berpuasa) membayar fidyah, yaitu memberi makan seorang miskin." (QS. Al-Baqarah: 184).
LANJUTKAN MEMBACA
gambar

Jum'at Berkah Yabima

Alhamdulillah program Jum’at Berkah Yabima telah beroperasi sejak 26 Februari hingga sekarang—26 Maret 2021. Yayasan Bumi Insan Madani telah membagikan sejumlah paket makanan ke beberapa Masjid di daerah Jawa Barat, sebagai berikut: 1. 26 Februari 2021, Masjid Manhajul Thullab Manisi, 50 porsi nasi kuning. 2. 5 Maret 2021, Masjid As Sholawat Manisi, 50 porsi pisang keju. 3. 12 Maret 2021, Masjid Al Barokah Cileunyi, 50 porsi nasi kuning. 4. 19 Maret 2021, Masjid Al Barakah Pasir Biru, 50 porsi nasi kuning. 5. 26 Maret 2021, Masjid Al Khairat Cipadung, 50 porsi nasi kuning. Program ini dapat terlaksana berkat Allah SWT memberikan kemurahan hati kepada saudara/i yang telah ikut serta berdonasi untuk menyukseskan kegiatan Jum’at Berkah Yabima. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan semoga selalu diberikan kelapangan dalam rezeki, diridhoi dan diberkahi oleh Allah SWT, aamiin..
LANJUTKAN MEMBACA
gambar

Sambut Ramadhan dengan Hati Lapang dan Gembira

22 Maret 2021
Tidak terasa kurang dari satu bulan lagi kita akan bertemu dengan Ramadhan. Mari kita sambut bulan suci ini dengan hati yang lapang dan gembira, karena saat umat muslim bisa kembali merasakan indahnya bulan Ramadhan itu merupakan suatu kebahagiaan luar biasa yang wajib disyukuri.
LANJUTKAN MEMBACA