BLOG

gambar

Donasi Kalender 2021

15 Desember 2020
Bismillahirahmanirahim.. Dalam rangka penggalangan donasi bagi 53 anak yatim pesantren tahfidz binaan Yayasan Bumi Insan Madani, kami melakukan penjualan kalender 2021. Kalender ini dirancang oleh team Yabima dengan konten yang sarat dengan muatan edukasi dan tausyiah untuk menambah nilai guna dari kalender selain fungsi dari kalender itu sendiri. Kalender ini berisi 7 halaman bolak balik ukuran 24*32cm dengan 6 tema yang kami angkat yaitu : Hari Sejuta Pohon, Isra Miraj, Idul Fitri, Idul Adha, Maulud Nabi Muhammad SAW dan Hari Ibu. Selain itu desain kekinian dan menarik pun kami suguhkam dalam kalender ini :) Setiap buah kalender dapat kawan beli seharga 50rb rupiah. Waaah, ini menjadi kesempatan bagi kawan semua untuk "Membeli Sambil Berbagi" karena walau sedikit bagi kita itu sangat berarti bagi mereka. Semoga Allah melapangkan rezeki bagi kawan semua untuk dapat selalu berbagi kebahagiaan 😊 Pemesanan bisa ke bit.ly/KalenderYabima2021 atau ke CS wa.me/6285314086240 *Harga belum termasuk ongkir. Dikirim dari Bandung. Sesama Bandung bisa dg ongkir hanya 5rb Bisa dibeli dari TOKOPEDIA di https://www.tokopedia.com/warungyabima/warung-yabima-kalender-masehi-hijriyah-animasi-edukasi-islam-2021​ Atau dibeli dari SHOPEE di https://shopee.co.id/product/349028824/7869354817 ---------------- Follow @bumiinsanmadani Mewujudkan Umat Islam Indonesia Madani https://linktr.ee/bumiinsanmadani Website resmi : bumiinsanmadani.org 085314086240 #KalenderYabima #BumiInsanMadani #Yabima #Foundation #Yayasan #Sosial #Sejahtera #Shadaqah #Infaq #Donasi #yatim #tahfiz #quran
LANJUTKAN MEMBACA
gambar

Resume Workshop: Permaculture Onsite Gelombang 2

15 Desember 2020
Alhamdulillah acara Workshop Permaculture Onsite Gelombang 2 bersama Rumah Kayu Permakultur @rkp_bdg telah sukses terlaksana pada ahad kemarin. Peserta dibekali ilmu tentang penerapan permaculture skala rumahan yang disampaikan oleh kang Luky. Selain itu peserta juga mempelajari dan melihat langsung bagaimana cara mamanfaatkan sampah rumah dan memaksimalkan alam yang sudah diberikan Allah kepada kita seperti mengolah cahaya matahari, air hujan, hewan, dll. Terima kasih untuk antusias dan kehadiran para peserta pada acara Workshop Permaculture Onsite Gelombang 2. Semoga ilmu yang disampaikan bisa bermanfaat agar dapat memandirikan pangan dan menyelamatkan lingkungan.
LANJUTKAN MEMBACA
gambar

WORKSHOP: Penerapan Permaculture Skala Rumahan On Site Batch 2

02 Desember 2020
Kesadaran dan kebutuhan manusia untuk mensinergiskan alam serta memenuhi kebutuhan hidup semakin tinggi. Konsep yang dapat mengakomodir hal tersebut adalah Permaculture. Yayasan Bumi Insan Madani berkolaborasi dengan @rkp_bdg terus berupaya menyebarkan konsep tersebut. salah satunya adalah dengan mengadakan Workshop Permaculture OnSite langsung di tempat percontohan penerapannya.
LANJUTKAN MEMBACA